10 Game Menjelajahi Galaksi Yang Jauh Yang Menghibur Untuk Anak Laki-Laki Penggemar Luar Angkasa

10 Game Eksplorasi Galaksi yang Menantang dan Menghibur untuk Bocah Penggemar Antariksa

Bagi bocah yang terobsesi dengan segala hal luar angkasa, menjelajahi galaksi yang luas melalui permainan video menawarkan petualangan yang mengasyikkan dan menggugah imajinasi. Berikut ini adalah 10 game seru yang akan membawa mereka melintasi bintang-bintang dan lebih jauh lagi:

1. No Man’s Sky

Sebagai game survival luar angkasa yang sangat luas, No Man’s Sky memungkinkan pemain menjelajahi planet-planet yang tak terhitung jumlahnya, masing-masing dengan ekosistem, flora, dan fauna yang unik. Jelajahi galaksi yang dihasilkan secara prosedural, temukan sumber daya, dan bangun pangkalan sambil berusaha bertahan hidup di dunia yang kejam.

2. Space Engineers

Space Engineers membawa dunia luar angkasa yang realistis ke tangan pemain. Bangun kapal ruang angkasa dan stasiun luar angkasa yang rumit dengan bagian-bagian yang sangat detail, lalu jelajahi alam semesta dan berinteraksi dengan objek-objek fisika yang nyata.

3. Star Wars Jedi: Fallen Order

Dalam game aksi-petualangan ini yang berlatarkan waralaba Star Wars, pemain mengambil peran Cal Kestis, seorang Padawan Jedi yang melarikan diri dari Perintah 66. Jelajahi planet-planet yang belum dipetakan, kuasai kekuatan cahaya pedang, dan hadapi musuh-musuh yang mengancam.

4. Minecraft: Star Wars

Kombinasikan dunia pixelated Minecraft dengan petualangan antariksa Star Wars. Jelajahi planet-planet ikonik, berinteraksi dengan karakter yang sudah dikenal, dan bahkan bangun kreasi unik Anda sendiri di galaksi yang sudah dikenal ini.

5. Mass Effect Legendary Edition

Trilogi Mass Effect yang terkenal telah di-remaster menjadi Mass Effect Legendary Edition, menawarkan pengalaman luar angkasa yang epik dan mendebarkan di mana pilihan Anda sangat berarti. Berperan sebagai Komandan Shepard dan jelajahi galaksi yang menghadapi ancaman yang tidak diketahui.

6. Kerbal Space Program

Rasakan simulasi luar angkasa yang akurat dengan Kerbal Space Program. Rancang roket, luncurkan misi, dan kelola astronot Kerbal Anda saat mereka menjelajahi bintang-bintang. Permainan yang menantang dan mendidik ini mengajarkan prinsip-prinsip penerbangan antariksa.

7. Noita

Noita adalah game roguelike berbasis fisika yang unik dengan dunia yang dapat dirusak dan magis yang kuat. Jelajahi gua-gua bawah tanah yang gelap, gunakan mantra yang menghancurkan, dan temukan rahasia yang tersembunyi di kedalaman galaksi yang berbahaya.

8. Everspace 2

Di Everspace 2, para pemain menjadi pilot antariksa yang menjelajahi galaksi yang luas dan berbahaya. Hadapi pertempuran ruang angkasa yang intens, tingkatkan kapal Anda, dan selami alur cerita yang mencekam yang mengungkap misteri kosmik.

9. Astrologaster

Tampillah sebagai dokter Inggris pada masa Renaisans yang menggunakan astrologi untuk mendiagnosis penyakit di game simulasi humoris ini. Jelajahi penyakit dan obat-obatan yang aneh, dan berinteraksi dengan klien yang beragam dalam petualangan yang unik dan menghibur.

10. Slime Rancher

Kendalikan Beatrix Lebeau, seorang peternak lendir luar angkasa, dalam Slime Rancher. Jelajahi ladang yang dipenuhi lendir, kumpulkan makhluk licin dan menggemaskan ini, dan bangun ladang lendir Anda sendiri yang menguntungkan.

Dari planet yang luas hingga pertempuran luar angkasa yang mendebarkan, game eksplorasi galaksi ini memberikan petualangan yang tak terlupakan dan memperluas imajinasi para bocah penggemar antariksa. Jadi, ajak mereka menjelajahi dunia di luar sana dan nikmati keseruan tak terbatas dari petualangan kosmik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *