10 Game Klasik Sega Yang Harus Dicoba Oleh Anak Laki-Laki

10 Game Klasik Sega yang Harus Dicoba oleh Anak-anak Zaman Now

Bagi generasi 90-an, nama Sega mungkin sudah tak asing lagi. Consolenya yang legendaris bersama berbagai game ikonisnya telah menemani masa kecil banyak orang. Nah, buat anak-anak zaman now yang mungkin belum sempat merasakan keseruan bermain game Sega, berikut ini 10 game klasik yang wajib banget dicoba!

  1. Sonic the Hedgehog

Siapa yang nggak kenal Sonic, si landak biru super cepat? Game platformer yang satu ini menyuguhkan petualangan seru Sonic dalam melawan Dr. Robotnik. Dengan gameplay-nya yang sederhana namun adiktif, Sonic the Hedgehog jadi salah satu game Sega paling populer sepanjang masa.

  1. Super Mario Bros. 3

Meskipun bukan game asli Sega, Super Mario Bros. 3 sangat viral di konsol Sega Genesis. Game platformer side-scrolling ini menampilkan Mario dan Luigi dalam petualangan mereka menyelamatkan Princess Peach dari Bowser. Gameplay-nya yang bervariasi dan power-up yang unik bikin game ini seru abis!

  1. Altered Beast

Buat anak-anak cowok yang doyan petarung, Altered Beast wajib masuk list. Game beat ’em up ini memungkinkan pemain berubah jadi monster buas dengan kekuatan super. Gameplay-nya yang brutal dan karakternya yang macho bikin Altered Beast jadi game yang nge-hype banget pada masanya.

  1. Golden Axe

Jika Altered Beast terlalu brutal, Golden Axe bisa jadi alternatif yang lebih seru. Game beat ’em up side-scrolling ini mengusung tema fantasi dengan tiga karakter berbeda yang bisa dipilih. Kalahkan Orc, Goblin, dan makhluk jahat lainnya dalam pertempuran yang seru dan menantang!

  1. Streets of Rage

Nah, kalau ini game beat ’em up yang lebih urban. Streets of Rage menyuguhkan aksi polisi keren yang melawan geng kriminal. Gameplay-nya yang cepat dan combo-nya yang variatif bikin game ini seru dimainkan bareng teman-teman.

  1. Shinobi

Buat yang pengen game ninja yang kece, Shinobi adalah pilihannya. Game aksi 2D ini menampilkan Joe Musashi, seorang ninja yang berjuang menyelamatkan gurunya. Gameplay-nya yang lincah dan gerakan ninja yang keren bikin Shinobi jadi salah satu game Sega paling ikonik.

  1. Phantasy Star

Phantasy Star adalah JRPG klasik yang wajib dicoba. Game ini mengisahkan sekelompok petualang yang berusaha menyelamatkan dunia dari kegelapan. Sistem pertarungan turn-based-nya yang seru dan jalan cerita yang mendalam bikin Phantasy Star jadi game yang sangat direkomendasikan.

  1. Wonder Boy III: The Dragon’s Trap

Adventure platformer ini menyuguhkan gameplay yang unik nan seru. Pemain bisa berubah menjadi lima hewan berbeda dengan kemampuan khusus masing-masing. Jelajahi hutan, gua, dan kastil indah sambil memecahkan teka-teki dan mengalahkan musuh.

  1. Gunstar Heroes

Buat yang doyan game tembak-tembakan, Gunstar Heroes adalah pilihan yang tepat. Game ini menawarkan aksi cepat dan seru dengan karakter yang bisa menembak ke segala arah. Gameplay-nya yang intens dan boss fight yang menantang bikin Gunstar Heroes jadi game klasik yang nggak boleh dilewatkan.

  1. Dynamite Headdy

Jika kamu suka game platformer yang unik dan humoris, Dynamite Headdy adalah game yang tepat. Pemain mengendalikan badut dengan kepala peledak yang bisa dilempar untuk melawan musuh. Gameplay-nya yang kreatif dan boss fight yang lucu bikin Dynamite Headdy jadi game Sega yang sangat menghibur.

Jadi, itulah 10 game klasik Sega yang wajib dicoba oleh anak-anak zaman now. Walaupun sudah tua, game-game ini masih seru dan nagih banget dimainkan. Yuk, ajak teman-teman atau orang tua kalian untuk bernostalgia bersama game-game Sega legendaris ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *